Sunday, July 8, 2012

Ayu Ting Ting di Gosari ?


Keluarga H. Achmad Djauhar Arifin mempunyai hajat besar menikahkan putrinya yang bernama Asri Insanur Rahma, S. Ked (Emma) dengan dr. Candra Maulana dari Surabaya. Acara mulai dari tanggal 06 Juli 2012 diisi paginya dengan acara Siraman adat jawa dan siangnya pengajian ibu-ibu dilanjutkan malamnya acara adat jawa kembali. Nah puncak acaranya tanggal 07 Juli 2012 adalah acara akad nikah dan resepsi pernikahan adat jawa yang di mulai pukul 19.00 WIB. malam itu di hadiri Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, MA sebagai Penasehat Perkawinan/khutbah nikah dan anak-anak Yatim dari Panti Asuhan dari berbagai daerah. serta dimeriahkan juga  hiburan Ayu Ting-ting dan Group Musik Balasik.

Semoga Ridho Allah SWT tercurahkan mengiringi pernikahan mempelai berdua untuk membentuk ikatan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Amin..


3 comments:

  1. Apakah Anda sedang mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang Anda inginkan? Di KARINA ROLAND LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan nasihat keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya segera, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda sehubungan dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi KARINA ROLAND LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang apa pun yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrida.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Pinjaman Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Auto laons.
    Pinjaman mahasiswa.
    Pinjaman gaji.
    Pinjaman Islam.
    Pinjaman pertanian.
    Pinjaman gereja.

    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
    Email: karinarolandloancompany @ gmail com
    WhatsApp hanya +1 (585) 708-3478.
    Nama Facebook: Elena karina Roland
    instagram: karina roland

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar...